Xiaomi Punya Smartphone 4G Seharga Rp 800 Ribu-an?

Berdasarkan kabar yang beredar di dunia maya, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis smartphone 4G LTE terbaru mereka yang digadang-gadang akan menjadi smartphone 4G LTE dengan harga murah di tahun 2015 ini.

Pendapat tersebut diawali dengan kabar bahwa ternyata ponsel pintar yang akan segera dirilis Xiaomi tersebut dibandroll dengan harga hanya Rp 800 ribu-an saja. Akan tetapi selanjutnya CEO Xiaomi, Lei Jun membantah kabar burung tersebut.

Akan tetapi banyak pihak yang memperkirakan bahwa Xiaomi 4G LTE yang dibekali dengan layar 4,7 inci dengan display yang mendukung HD 720p ini akan dibandroll dengan harga yang lebih murah ketimbang Redmi 2.

Ponsel pintar terbaru Xiaomi ini belum menerapkan OS Android 5.0 Lollipop, melainkan haya menggunakan OS Android 4.4 KitKat dan dilengkapi dengan user interface khas Xiaomi yang menarik.

Dikabarkan ponsel pintar Xiaomi 4G LTE ini dibekali dengan chip atau prosesor berkecepatan 1,6 GHz dan juga RAM berkapasitas 1GB.

Dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone yang satu ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Apalagi ditambah dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang didukung dengan LED flash.

Ponsel ini juga akan bisa lebih tahan lama dengan kapasitas baterai yang diperkirakan akan menggunakan kurang lebih 2000mAh. So, patut kita nantikan kapan smartpone 4G LTE dari Xiaomi ini akan resmi dirilis.

Sponsored Links