Xiaomi Optimis Penjualan Redmi Note Akan Segera Tembus Angka 10 Juta Unit

Xiaomi saat ini sedang sangat percaya diri dan optimis terhadap penjualan produk terbaru mereka yang memiliki nama Xiaomi Redmi Note 2. Bahkan sang CEO Xiaomi yakin jika penjualan Xiaomi Redmi Note 2 tidak lama lagi akan tembus hingga 10 juta unit.

Xiaomi sendiri juga membanggakan jika pihaknya kini sudah melakukan investasi dengan membeli peralatan baru untuk memastikan kualitas dan konsistensi agar biaya produksi dapat lebih efisien.

Hingga saat ini jumlah penjualan Xiaomi Redmi Note 2 sudah mencapai 2,15 juta unit dimana untuk mencapai target 10 juta unit masih bisa dikatakan masuk akal. Sistem operasi Xiaomi Redmi Note 2 sendiri sudah membawa Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru.

Layar Xiaomi Redmi Note 2 ini tampak besar dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Dukungan kapasitas ROM smartphone Xiaomi Redmi Note 2 membawa ukuran sebesar 16GB dan 32GB yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Sementara kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang sudah cukup mumpuni.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan membawa beberapa dukungan seperti IR blaster, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Sektor dapur pacunya sendiri menawarkan dukungan hardware mantab seperti RAM 2GB, GPU tipe PowerVR G6200 yang powerful, chipset MediaTek Helio X10, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz.

Sponsored Links