Xiaomi Mi6 Kembali Tampil Dalam Bocoran Desain Render Terbaru Yang Tampak Elegan dan Premium

Untuk anda yang sudah penasaran dengan penampakan sosok smartphone Xiaomi Mi6, kali ini sudah beredar sebuah desain render terbaru untuk smartphone Xiaomi Mi6 tersebut. Dari desain render tersebut terlihat jika smartphone Xiaomi Mi6 ini membawa casing berwarna hitam ditambah bezel kanan kiri yang sangat tipis.

Tampilan jadi semakin elegan dan mewah yang jika dilihat sekilas malah mirip dengan lineup Samsung Galaxy. Smartphone Xiaomi Mi6 ini menggunakan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8. Sementara untuk konektivitas dan jaringan membawa sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Untuk layara, tampilannya sudah sangat mantab karena memiliki ukuran seluas 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode). Sayangnya lapisan anti-gores seperti Gorilla Glass masih belum bisa dipastikan hadir atau tidaknya di produk ini.

Kameranya sudah lebih dari cukup karena membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 19MP dengan sensor Sony Exmor IMX400 yang berukuran 1/2.3 inci yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Beralih ke sektor hardware, spesifikasi lengkap yang ditawarkan adalah GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz. Sementara penyimpanan datanya mengandalkan kapasitas ROM sebesar 128GB atau 256GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links