Xiaomi Mi5 Disinyalir Akan Secara Resmi Dirilis Pada Tanggal 3 Desember 2015 Mendatang

Kabar kehadiran produk Xiaomi terbaru dengan nama Xiaomi Mi5 ini memang masih simpang siur, namun beberapa memang sudah mengabarkan jika smartphone Xiaomi Mi5 ini akan dirilis pada tahun depan.

Kabar ini diperkuat karena memang chipset yang digunakan oleh Xiaomi Mi5 ini baru akan dirilis pada tahun depan. Tipe chipset yang akan dihadirkan di Xiaomi Mi5 ini adalah Snapdragon 820.

Namun sebuah kabar terbaru datang dari negara China jika produsen chipset Qualcomm akan merilis chipset Snapdragon 820 pada 20 November 2015. Tentu saja langsung beredar rumor juga jika perilisan Xiaomi Mi5 dipercepat menjadi tanggal 3 Desember 2015 mendatang.

Namun belum ada jaminan jika smartphone Xiaomi Mi5 ini sudah bisa dibeli pada bulan Desember 2015 ini. Menurut beberapa kabar jika smartphone Xiaomi Mi5 ini akan dirilis pada tanggal tersebut dan baru akan dijual secara resmi tahun depan.

Selain itu kenapa smartphone ini akan terlambat diperkenalkan ke negara lain adalah karena smartphone Xiaomi Mi5 ini diperkenalkan pertama kali di negara China. Sehingga membutuhkan sedikit waktu untuk dirilis dan diperkenalkan di negara lain.

Smartphone Xiaomi Mi5 ini sendiri akan dibekali dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi full HD atau bisa juga Quad HD. Hardwarenya juga sudah mengusung RAM 4 GB dan memori internal 16 GB atau 32 GB. Pada sektor kamera, smartphone ini sudah mantab dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP.

Sponsored Links