Xiaomi Mi Pad, Resmi Masuk Pasar Indonesia Dengan Mengusung Chipset Tegra K1

Pasar Indonesia kali ini akan resmi kehadiran dua produk terbaru besutan Xiaomi yakni Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mi Pad. Kedua produk ini sama-sama hadir dengan mengusung spesifikasi yang canggih dan tinggi. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah produk tablet Xiaomi Mi Pad.

Produk tablet ini hadir di pasar Indonesia dengan mengusung spesifikasi yang bisa dikatakan sangat tinggi. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi sudah menggunakan tipe chipset Tegra K1 yang memang memiliki kinerja sangat tinggi dan tergolong chipset gahar.

Untuk prosesornya sendiri menggunakan prosesor A15 4 core+1 yang memiliki kecepatan 2.2 GHz. Prosesor ini sudah bisa dikatakan sangat mumpuni untuk memproses segala data berat yang biasa anda temui saat ini. Sementara kapasitas RAM yang digunakan memiliki ukuran sebesar 2GB.

Tablet ini oleh Xiaomi memang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna tablet yang memang selalu membutuhkan kinerja tinggi dan minim permasalahan seperti lag atau lemot.

Rata-rata pengguna tablet memang menggunakan tablet untuk menyelesaikan tugas kantor mereka. Tablet ini pun memiliki bobot yang termasuk tidak terlalu berat, yakni hanya 360 gram saja. Kapasitas baterai yang digunakan menggunakan kapasitas sebesar 6700 mAh. Tablet ini dikabarkan akan segera dirilis tepat pada tanggal 8 April 2015 mendatang. Untuk kisaran harga yang ditawarkan sekitar Rp 4 Jutaan saja.

Sponsored Links