Xiaomi Mi Pad 2 Resmi Tampil Di Situs Benchmark Geekbench

Situs benchmark Geekbench baru-baru ini menampilkan informasi resmi dari produk Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi Pad 2. Bahkan skor benchmark dari Xiaomi Mi Pad 2 ini juga ditampilkan.

Produk Xiaomi Mi Pad 2 ini mengusung prosesor Intel Atom x5 dengan skor benchmark 985 poin untuk Single-Core dan 3260 untuk Multi-Core. Tentu saja skor ini tergolong tinggi dan mantab di kelasnya.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7 terbaru. Sementara pada sektor hardware mengandalkan RAM 2GB, chipset Intel Atom x5-Z8500, prosesor quad-core x86 berkecepatan 2,24GHz, dan GPU tipe Intel HD Graphics.

Untuk layar, Xiaomi Mi Pad 2 ini mengandalkan ukuran seluas 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 324 ppi.

Kapasitas kamera belakangnya sendiri sudah di dukung dengan resolusi sebesar 8MP dengan beberapa fitur seperti sensor Sony dan autofokus. Untuk kamera depan juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 5MP saja. Dukungan kameranya sendiri sudah tergolong mantab, karena rata-rata produk tablet tidak terlalu mengunggulkan kinerja kamera.

Kapasitas baterai sebesar 6700mAh bisa dikatakan sangat mantab untuk ukuran tablet masa kini. ROM nya juga sudah mengusung ukuran sebesar 16GB dan 64GB yang juga disokong dengan slot MicroSD hingga 128GB. Jaringan dan konektivitas juga sudah membawa WiFi, GPS, Bluetooth, dan port microUSB, tanpa kehadiran 3G HSPA.

Sponsored Links