Xiaomi Mi Mix, Smartphone Tanpa Bezel Dengan Layar Super Lega Siap Rilis Dipasaran

Tanggal 4 November 2016 mendatang Xiaomi akan secara resmi merilis sebuah smartphone spektakuler terbarunya yang mengusung nama Xiaomi Mi Mix. Smartphone ini dikatakan spektakuler karena mengusung spesifikasi yang sangat gahar dan membawa desain bezelless sehingga tampak sangat mewah dan elegan.

Smartphone Xiaomi Mi Mix sendiri sudah mendukung berbagai jaringan seperti 3G HSDPA dan 4G LTE yang menjadi jaringan tercepat dan terstabil saat ini di beberapa negara termasuk Indonesia. Kinerja luar biasa juga ditampilkan untuk area kamera dimana menawarkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja yang sudah cukup tinggi.

Untuk sistem operasinya sendiri masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow versi lawas dan belum diketahui apakah sudah mendapatkan update ke Android 7.0 Nougat atau tidak. Smartphone Xiaomi Mi Mix ini juga sudah mengandalkan kapasitas baterai mantab dengan ukuran sebesar 4400mAh yang juga sudah disokong dengan fast battery charging.

Area layar dengan desain bezelless nya tersebut mengusung ukuran mantab seluas 6,4 inci dengan tingkat resolusi luar biasa mencapai 1080 x 2040 pixels dengan kerapatan layar mencapai 362 ppi. Untuk teknologi dari layarnya sendiri membawa IPS LCD capacitive touchscreen sehingga sudah sangat tajam dan jernih tampilannya.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung dukungan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, RAM 4GB, GPU Adreno 530, dan prosesor Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo). Sementara untuk keamanan dari smartphone ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari canggih.

Sponsored Links