Xiaomi Mi MIX Jatuh, Layar Ternyata Langsung Retak Parah

Phablet andalan dari Xiaomi yang sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai negara bernama Xiaomi Mi MIX ini kembali menebar sensasi. Hal ini terkait dengan beredar sebuah foto yang memperlihatkan jika kaca depan dari layar Xiaomi Mi MIX ini mengalami pecah dengan kerusakan cukup parah.

Disebutkan jika layar tersebut pecah karena tidak sengaja terjatuh ketika digenggam. Hal ini sangat wajar layar dari phablet Xiaomi Mi MIX ini mudah rusak parah karena mengusung konsep bezelles yang sangat ringkih sehingga mudah rusak parah ketika tidak sengaja terjatuh sekalipun.

Bahkan tak hanya layar, ternyata casing keramik yang dimiliki oleh Xiaomi Mi MIX ini juga ikut rusak parah dengan kondisi pecah. Produk ini memang menjadi favorit karena menawarkan layar canggih dan kamera sangat lua biasa tinggi. Xiaomi Mi MIX sendiri sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Sementara area dapur pacu mengandalkan dukugan RAM berkapasitas sebesar 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, GPU Adreno 530, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821. Sementara teknologi QuickCharge 3.0 dihadirkan untuk menyokong daya baterai yang memiliki ukuran sebesar 4400mAh.

Layarnya sendiri seluas 6.44 inci dengan dukungan resolusi hingga 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sementara untuk kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan fitur yang memadai.

Sponsored Links