Xiaomi Mi Mix Akan Kedatangan Lawan Berat Bernama Smartphone Elephone S8

Xiaomi Mi Mix kali ini sepertinya benar-benar akan menemkan lawan berat dan sepadan, yakni sosok smartphone bernama Elephone S8. Smartphone Elephone S8 ini bahkan sudah membidik pasar kelas menengah keatas dengan menawarkan desain elegan mereka yakni sudah bezelless atau sudah tidak memiliki bezel lagi.

Namun pihak Elephone sendiri masih merahasiakan kapan tanggal rilis dari smartphone Elephone S8 ini. Smartphone Elephone S8 ini akan hadir dengan menawarkan dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga sudah handal dengan menawarkan GPU Mali-T880 MP4 850MHz, RAM 4GB, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 3600mAh dan sudah memiliki fitur fast charging untuk pengisian daya super cepat.

Kamera dari smartphone ini juga sudah diatas rata-rata dengan menawarkan resolusi kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP dengan dukungan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Sponsored Links