Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2 White Februari 2018

GadgetGan.com – Harga HP Xiaomi Mi MIX 2 White Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 9,7 Jutaan per unitnya. Belum lama ini, penampakan smartphone anyar Xiaomi Mi MIX 2 White beredar luas di dunia maya. Bocoran penampakan tersebut pertama kalinya diketahui dari postingan Lei Jun yang tidak lain merupakan CEO Xiaomi.

Xiaomi Mi MIX 2 White memiliki bezelles dengan kelir putih yang nampak sangat elegan. Smartphone ini memiliki borderless display dengan aspek rasio 18:9 berukuran 5.99 inchi beresolusi 2160 x 1080 piksel. Dengan dukungan teknologi panel IPS, tampilan layarnya tentu tidak perlu diragukan lagi dengan screen to body ratio mencapai 80,8%. Sayangnya, Xiaomi Mi MIX 2 White tidak dilengkapi dengan lapisan antigores untuk pelindung layarnya.

Ponsel Xiaomi Mi MIX 2 White menyuguhkan performa dapur pacu yang cukup mantan di kelasnya. Bagaimana tidak, smartphone tersebut ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang membawa prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 2,45 GHz dan prosesor quad-core berkecepatan 1,9 GHz.

Untuk meningkatkan performanya, Xiaomi menyematkan RAM berkapasitas 6 GB atau 8 GB yang didukung oleh pengolah grafis Adreno 540.

Di sektor kamera, Xiaomi Mi MIX 2 White dibekali kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dengan dukungan sensor Sony IMX386 1/2.9 inchi yang didukung enam elemen lensa beraperture f/2.0 dengan berbagai fitur menarik, yakni 4-axis OIS, phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash.

Smartphone ini tersedia dalam tiga varian memori internal, yakni 64 GB, 128 GB atau 256 GB. Karena memori internal yang dimilikinya sudah cukup tinggi, Xiaomi tidak menyediakan slot microSD untuk ekspansi memori internal.

Konektivitas yang dimiliki oleh Xiaomi Mi MIX 2 White terbilang cukup lengkap sama seperti pendahulunya. Xiaomi Mi MIX 2 White dibekali dengan sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, USB Type-C, Bluetooth, GPS dan NFC.

Dengan spesifikasi dan komponen dapur pacu yang mumpuni tersebut, harga dari smartphone anyar ini nampaknya tidak main-main. Benar saja, Xiaomi Mi MIX 2 White dibanderol dengan harga $720 atau sekitar Rp 9,7 jutaan.

Sponsored Links