Xiaomi Mi 5S Mulai Dipasarkan Di Indonesia Seharga Rp 6 Jutaan Dengan Jaminan Garansi Distributor

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone Xiaomi Mi 5S, kali ini produk tersebut sudah mulai tersedia di pasaran Indonesia. Penjualannya sendiri masih sebatas di beberapa toko online terkemuka di Indonesia. Namun sayang versi kali ini hanya menyediakan jaminan garansi dari Distributor saja tidak secara resmi.

Harganya sendiri juga cukup lumayan, yakni ditawarkan dengan harga Rp 6 jutaan. Xiaomi Mi 5S sendiri ternyata masih menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Konektivitasi dan jaringannya sendiri mengandalkan beberapa dukungan seperti 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Dan untuk sektor layar, smartphone ini membawa layar Full HD 1080p berukuran seluas 5,5 inci. Layar tersebut sudah berteknologi panel IPS dan memiliki tingkat kerapatan mantab mencapai 428 ppi. Sementara untuk baterai, smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 3200mAh dengan QuickCharge 3.0.

Kamera belakangnya mengandalkan resolusi sebesar 12MP dengan beberapa fitur menarik seperti dual-tone LED Flash, sensor Sony Exmor IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1,55um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus. Sementara kamera depan hanya beresolusi sebesar 4MP saja.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan seperti GPU Adreno 530, RAM 3GB atau 4GB LPDDR4, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. ROM nya sendiri sudah sebesar 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links