Xiaomi Mi 5 Plus, Tampil Di Situs TENAA Benarkah Akan Segera Dirilis ?

Xiaomi kali ini kembali diperbincangkan dengan bocornya sebuah informasi kehadiran produk bernama Xiaomi Mi 5 Plus. Smartphone Xiaomi Mi 5 Plus ini memang mengusung spesifikasi yang cukup mantab dan berkelas.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini juga sempat disebutkan dalam situs TENAA yang merupakan badan sertifikasi China. Dalam situs TENAA disebutkan jika smartphone Xiaomi Mi 5 Plus ini membawa dukungan layar cukup besar berukuran 5,7 inci.

Layar tersebut menggunakan dukungan resolusi QHD yang termasuk sangat tinggi. Sementara itu smartphone ini juga disebutkan hanya memiliki bobot seberat 160 gram saja yang tergolong ringan dan nyaman ketika digenggam dalam waktu lama sekalipun.

Memori internalnya disebutkan memiliki kapasitas sebesar 64GB, namun untuk slot MicroSD masih belum ada kejelasan apakah akan dihadirkan atau tidak. Smartphone Xiaomi Mi 5 Plus ini juga sudah dipastikan mendukung koneksi 4G mencapai LTE Cat 9 yang memiliki kecepatan sangat tinggi.

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone Xiaomi Mi 5 Plus ini membawa spesifikasi RAM sangat besar yakni 4GB, chipset Snapdragon 820, dan sistem operasi terbaru versi Android Lollipop. Smartphone ini juga sudah membawa kapasitas baterai sebesar 3500mAh yang tergolong cukup besar.

Xiaomi Mi 5 Plus sendiri membawa dukungan kamera belakang dengna resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan smartphone ini memiliki resolusi sebesar 4MP.

Sponsored Links