Xiaomi Mi 4s Akhirnya Resmi Dirilis Secara Resmi

Xiaomi kali ini resmi mengeluarkan varian terbarunya dengan membawa sebuah perangkat smartphone bernama Xiaomi Mi 4s. Smartphone ini akan menawarkan kemampuan yang tergolong cukup tinggi dikelasnya.

Apalagi smartphone Xiaomi Mi 4s ini sudah membawa fitur sensor sidik jari pada bagian casing belakangnya. Pilihan warna yang ditawarkan adalah black, white, gold, dan pink. Frame smartphone ini juga sudah menggunakan bahan metal yang kokoh berlapis kaca.

Smartphone ini sudah menawarkan spesifikasi lengkap seperti prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Untuk kapasitas baterainya juga sudah dibekali dengan ukuran sekitar 3260mAh yang cukup besar. Sementara kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Sony IMX258 didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 yang diperkuat oleh dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP dengan fitur aperture f/1.8 untuk foto selfie atau video call.

Sistem operasi pada smartphone ini menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 7 yang menawan. Layar dari smartphone ini juga memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Jaringan dan konektivitas yang diusung menawarkan Bluetooth, port USB Type-C, VoLTE, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Untuk ROM smartphone ini sudah sebesar 64GB untuk menampung file milik pengguna yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 128GB.

Sponsored Links