Xiaomi Mi 4i, Varian Dark Grey Resmi Akan Dijual Pada Tanggal 16 Juni 2015

Xiaomi akhirnya resmi mengumumkan jika produk terbarunya Xiaomi Mi 4i varian Dark Grey akan segera di buka pre-order per tanggal 16 Juni 2015 mendatang. Kabar ini semakin diperkuat setelah negara India disebut-sebut akan menjadi negara pertama yang akan kehadiran produk dengan warna terbaru ini.

Untuk smartphone Xiaomi Mi 4i ini memang sebelumnya hanya tersedia warna putih saja dan dianggap terlalu monoton karena hanya tersedia satu warna saja. Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi kapan varian warna baru ini akan menyambangi negara Indonesia.

Untuk urusan spesifikasi dan fitur, ternyata varian Xiaomi Mi 4i warna putih atau dark grey ini masih sama persis tidak ada yang berubah. Pada sektor layar masih mengusung ukuran layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Sementara untuk sektor dapur pacu masih dipercayakan dengan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, GPU Adreno 405, dan RAM 2GB.

Sistem operasi smartphone ini juga masih tetap mengusung Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MIUI v6. Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah di dukung dengan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Sponsored Links