Xiaomi Mi 4i, Kelebihan dan Kekurangan Smartphone High-End Terbaru Dari Xiaomi

Smartphone Xiaomi Mi 4i sendiri adalah produk terbaru dari Xiaomi yang dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 30 April 2015 mendatang. Smartphone ini hadir dengan kemampuan ekstra gahar dan memiliki banderol harga yang cukup terjangkau.

Sebagai smartphone pendatang baru, Xiaomi Mi 4i sudah mampu menjangkau berbagai jaringan terbaru saat ini mulai dari 2G, 3G, dan 4G LTE. Selain itu untuk kebutuhan pengguna, sudah disediakan fitur Dual SIM dimana akan membuat anda mampu mengaktifkan dua nomor secara bersamaan.

Layarnya sendiri mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dan memiliki ukuran seluas 5 inci. Kerapatan layarnya sendiri sudah setara dengan layar ponsel high-end pada umumnya yakni sekitar 441 ppi.

Pada area sistem operasi juga memiliki versi paling terbaru yakni Android 5.0.2 Lollipop. Tentu saja kinerja dari smartphone ini sudah sangat cepat dan lebih lembut. Untuk kebutuhan kamera, smartphone ini membekali dengan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP.

Untuk sistem dapur pacunya menghadirkan octa core yang terdiri dari prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53. RAM nya memiliki kapasitas sebesar 2GB.

Untuk kelemahan dari smartphone ini adalah pada area memori, dimana hanya tersedia memori internal saja sebesar 16GB tanpa ada dukungan slot MicroSD. Layarnya sendiri ternyata juga tidak dihadirkan pelindung sehingga anda harus menambahkan sendiri.

Sponsored Links