Xiaomi Mi 4c Tampil Dengan Tiga Varian Warna Menarik

Xiaomi Mi 4c kali ini muncul sebuah bocoran jika smartphone ini akan mengusung tiga warna yakni pink, biru, dan hitam. Warna-warna tersebut memang mengekspresikan jiwa muda dan memang benar karena smartphone ini ditargetkan untuk pengguna muda.

Xiaomi Mi 4c sendiri memang masuk dalam pangsa pasar smartphone kelas menengah yang memiliki banderol harga cukup terjangkau namun dengan kemampuan cukup mantab.

Smartphone Xiaomi Mi 4c ini juga diproduksi dengan jumlah sangat terbatas, yakni hanya 100 ribu unit saja. Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan hadir di Indonsia atau tidak.

Hardware dari Xiaomi Mi 4c ini mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara layar Xiaomi Mi 4c ini membawa resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Layar ini juga memiliki ukuran seluas 5 inci.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Kapasitas ROM nya mengusung 16GB/32GB tanpa adanya slot MicroSD. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya memiliki fitur dual-tone LED flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.0.

Sponsored Links