Xiaomi Mi 4c Hanya Tersedia 100 Ribu Unit Saat Dirilis 3 Oktober Mendatang

Semakin santer diberitakan bahwa perusahaan smartphone asal China, Xiaomi, akan merilis produk terbaru yang akan diberi nama Xiaomi 4c. Diprediksi, ponsel pintar tersebut akan meramaikan pasar smartphone.

Bagaimana tidak, setelah kabar tanggal dirilisnya menuai tanggapan oleh para pecinta gadget, sekarang jumlah smartphone yang akan dikeluarkan oleh Xiaomi juga mendapatkan buah bibir. Bahkan varian dari Xiaomi 4c telah melewati Sertifikasi TENAA.

Dikutip oleh gadgetgan dari Phone Arena, rabu (2/9/2015) Xiaomi 4c akan diramaikan pada tanggal 24 september 2015 mendatang. Tapi sayang, rumornya Xiaomi akan membatasi penjualan dari Mi 4c hanya sebanyak 100.000 unit saja.

Meski dirasa hal tersebut adalah janggal, namun dari pihak Xiaomi sendiri menyatakan jika hal tersebut merupakan sebuah langkah yang memiliki tujuan sendiri. Hal tersebut dirancang agar menjembatani Mi 4 dan Mi 5.

Xiaomi Mi 4c semakin booming diberitakan oleh media. Hal tersebut lantaran smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Dilengkapi tanaman chipset Snapdragon 808, CPU hexa-core berkecepatan 1,4 Ghz yang dikawinkan dengan GPU Andreno 418.

Tak cuma itu, Xiaomi Mi 4 juga semakin canggih karena dilengkapi layar sebesar 5 inci yang berkapasitas resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441 ppi.

Namun, hingga saat ini kabar mengenai smartphone tersebut masih simpang siur. Well, kita tunggu saja mengenai kepastian Xiaomi Mi 4c ini.

Sponsored Links