Xiaomi Luncurkan Teaser Terbaru Xiaomi Mi Note 2 Yang Sudah Andalkan Layar Dual Edge

Xiaomi kali ini kembali menggoda para penggemarnya dengan merilis teaser terbaru tentang produk terbaru mereka yang bernama Xiaomi Mi Note 2. Phablet kelas flagship ini nantinya ternyata akan membawa layar lengkung dual edge seperti Samsung Galaxy S7 Edge yang terlihat lebih modern dan elegan.

Selain itu sistem operasi dari phablet ini akan sudah membawa sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8. Untuk keamanan juga sudah membawa sensor sidik jari dengan fitur tambahan lain yakni Force Touch. Produk ini sendiri dikabarkan akan dirilis hari ini tanggal 25 Oktober 2016.

Layar yang ditawarkan phablet ini tergolong mantab dengan resolusi sudah Full HD 1080p dan memiliki ukuran seluas 5,7 inci. Layar ini sudah menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) untuk seri terendah dan varian yang tertinggi mengusung resolusi Quad HD.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Kinerja kameranya mengandalkan beberapa fitur seperti kamera depan beresolusi 4MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 12MP. Kapasitas ROM dari phablet ini sudah lega yakni sebesar 256GB dengan slot MicroSD.

Phablet Xiaomi Mi Note 2 ini membawa spesifikasi hardware seperti GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan sesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,4GHz dan dual-core 1,8GHz. Sementara kapasitas baterainya sendiri sudah mengusung ukuran sebesar 4100mAh dengan QuickCharge 3.0.

Sponsored Links