Xiaomi Kenzo, Di Sebut-Sebut Adalah Nama Samaran Xiaomi Redmi 3

Xiaomi memang sudah memperkenalkan produk smartphone Xiaomi Redmi 2 pada awal tahun ini. Dan smartphone tersebut pun sukses dipasaran dan bisa dikatakan sangat laris selama tahun 2015 ini.

Sementara itu kali ini beredar kabar jika Xiaomi sedang mempersiapkan generasi penerus dari Xiaomi Redmi 2 yakni Xiaomi Redmi 3. Kali ini kabar terbaru tentang kehadiran dari Xiaomi Redmi 3 adalah dengan munculnya bocoran dari situs Geekbench dimana muncul sebuah handset misterius bernama Kenzo yang diduga kuat merupakan nama samaran untuk Redmi 3.

Dan dari bocoran tersebut terlihat jika produk dengan nama kode Kenzo ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon untuk produk smartphone kelas menengah. Smartphone ini juga menawarkan kinerja hardware cukup tinggi dan mantab.

Spesifikasi tersebut adalah prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan chipset Qualcomm msm8952. Spesifikasi ini mirip dengan HTC One A9. Kapasitas RAM yang dimiliki sebesar 2GB dan mengusung OS Android 5.1.1 yang dibalut MIUI 7.

Hasil benchmark yang berhasil dicatat adalah 1420 poin untuk kategori single-core dan 3420 poin untuk multi-core. Tentu saja sebuah hasil yang cukup memuaskan sebagai kategori produk generasi penerus jika benar.

Memang informasi ini belum tentu akurat karena pihak Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi apapun terkait hal ini. Namun bisa dikatakan biasanya setelah muncul di situs Geekbench maka produk tersebut dalam waktu dekat akan muncul.

Sponsored Links