Xiaomi Kembali Rilis Mi Note Dengan Back Cover Bermotif Bambu

Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro adalah produk flagship terbaru Xiaomi yang sudah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu. Tepatnya kedua produk tersebut dirilis para bulan Januari yang lalu.

Namun kehadiran produk ini membuat banyak pengguna perangkat teknologi di dunia merasa terkaget-kaget. Karena sebelumnya banyak orang yang menganggap jika vendor Xiaomi ini hanya jago membuat ponsel murah.

Namun ternyata setelah kedua produk Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro ini dirilis secara resmi, ternyata menghadirkan desain yang cukup mewah dan harga yang tergolong tinggi. Kedua produk ini memang masuk dalam kelas premium yang memiliki kinerja dan kualitas tinggi.

Sementara itu produk Mi Note ini sendiri menghadirkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan produk Xiaomi Mi4. Sementara untuk spesifikasi Mi Note Pro sendiri sudah menghadirkan resolusi layar 2K dan chipset Snapdragon 810.

Namun demi memberikan nilai lebih dari produk Mi Note, Xiaomi baru-baru ini telah mengeluarkan varian terbaru dengan back cover belakang bermotif bambu yang lebih ringan 5 gram. Dengan back cover cantik ini, anda tidak perlu lagi mencari aksesoris untuk back cover.

Sementara untuk varian terbaru ini Xiaomi ternyata masih tetap membanderol dengan harga yang sama dengan versi standar yakni sekitar Rp 4,8 jutaan saja. Sementara untuk di negara Tiongkok para pembeli bisa menggunakan kode khusus yakni ‘F’.

Sponsored Links