Xiaomi Kembali Hadirkan Strategi Marketing Penjualan Yang Unik

Metode penjualan atau marketing yang tepat dan berbeda tentu akan membuat konsumen menjadi lebih tertarik untuk membeli sebuah produk. Hal ini tentu membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih menarik dan tidak monoton.

Selain program promo yang menarik, sistem penjualan memang menjadi salah satu faktor penting dalam mendapatkan konsumen. Salah satu produsen smartphone pertama yang berhasil menerapkan strategi marketing gaya baru adalah Xiaomi.

Vendor ini menjadi sangat terkenal karena menyajikan sistem penjualan secara online yang disebut flash sale. Metode ini adalah penjualan secara online namun dengan jumlah pesanan terbatas saja. Sehingga pembeli harus adu cepat dengan pembeli lain.

Sementara kabar terbaru menyebutkan akan kembali menggunakan metode penjualan flash sale tersebut untuk produk terbarunya yakni Xiaomi Redmi 2. Untuk detail resmi dari metode flash sale tersebut akan dilakukan pada tanggal 12 Maret 2015.

Namun untuk lebih menarik minat pembeli, lagi-lagi Xiaomi menghadirkan sebuah strategi marketing yang unik dan menarik. Kali ini Xiaomi menghadirkan sebuah teka-teki khusus yang harus dipecahkan oleh calon pembeli.

Konsumen dituntut untuk menemukan tiga kata tersembunyi di dalam teka-teki tersebut. Sementara kata yang dimaksud akan berhubungan dengan produk sebuah smartphone misterius.

Sementara jika konsumen berhasil menemukan tiga kata kunci tersebut, maka konsumen akan mendapatkan hak akses atau priority pass. Dengan priority pass maka anda bisa dengan bebas dan leluasa membeli produk Xiaomi apapun tanpa harus menunggu atau melewati proses flash sale.

Sponsored Links