Xiaomi Kembali Berinovasi Dengan Merilis Sikat Gigi Cerdas Bernama Xiaomi Mi Ultrasonic

Xiaomi benar-benar menjadi salah satu brand teknologi terinovatif hingga saat ini. Meski dikenal sebagai brand smartphone kelas dunia asal Tiongkok, Xiaomi juga sukses menghadirkan berbagai inovasi dalam dunia teknologi dan gadget. Sebelumnya Xiaomi sukses memperkenalkan kendaraan self-balancing Ninebot Plus yang cukup memukau.

Dan kali ini Xiaomi resmi memperkenalkan sebuah sikat gigi canggih bernama Mi Ultrasonic Toothbrush. Sikat gigi ini diciptakan dengan kemampuan yang tidak biasa karena memang dihadirkan untuk meramaikan pasar kesehatan. Di dalam Mi Ultrasonic Toothbrush ini anda bisa menemui berbagai fitur pintar.

Dari tampilan Mi Ultrasonic Toothbrush ini memang terlihat biasa saja seperti pada umumnya sikat gigi dengan bentuk yang sedikit gemuk pada bagian gagangnya. Namun yang membuat Mi Ultrasonic Toothbrush ini canggih adalah mampu mengirim getaran hingga 31.000 per menit ke gigi pengguna dengan menggunakan teknologi ultrasonik.

Dengan begini kotoran yang ada di sela-sela gigi anda bisa terangkat dan dibersihkan dengan sempurna. Bulu pada sikat gigi Mi Ultrasonic Toothbrush ini juga menggunakan bulu berkualitas premium yakni DuPont StaClean sehingga memiliki daya tahan yang luar biasa tinggi. Bodinya sudah tahan air dengan dibekali sertifikasi IPX7.

Di dalamnya juga sudah disediakan beberapa mode khusus yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda saat ini. Untuk baterainya sendiri sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 700mAh. Dengan baterai tersebut Mi Ultrasonic Toothbrush ini dijamin bisa bertaha hingga 18 hari lamanya dengan catatan penggunaan dua hari sekali saja. Harganya kisaran 199 Yuan atau Rp 399 ribu.

Sponsored Links