Xiaomi Garap Smartphone Baru Bernama Ferrari dengan Prosesor Octa Core

Belum lama ini pihak Xiaomi dikabarkan tengah sibuk menggarap sebuah project baru untuk sebuah smartphone kelas menengah.

Namun smartphone yang diberi nama sandi “Ferrari” ini masih sekadar rumor dan masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Xiaomi.

Akan tetapi jika dilihat dari situs benchmark GFX Bench, ponsel pintar Xiaomi Ferrari ini sudah mengusung OS terbaru Android 5.0 Lollipop dengan tampilan user interface khas ponsel Xiaomi.

Untuk smartphone kelas menengah, Xiaomi Ferrari ini menawarkan performa yang cukup tinggi dengan prosesor octa-core. Dimana akan ada dua chip set pada dapur pacunya yang terdiri dari satu chipset berkecepatan 1,7GHz dan yang lainnya dengan kecepatan 1GHz.

Belum lagi disokong dengan RAM sebesar 2GB yang tentunya akan membuat ponsel pintar Xiaomi Ferrari lebih gahar.

Adapun kabar yang mengatakan bahwa ponsel terbaru Xiaomi ini memiliki keunggulan lain dari sisi kameranya.

Xiaomi Ferrari dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Dengan demikian Anda tetap bisa melakukan aktivitas foto selfie dan video call dengan mudah.

Akan tetapi belum ada bocoran mengenai berapa kapasitas baterai yang diusung oleh ponsel bertajuk Xiaomi Ferrari tersebut.

Pasalnya kabar ini juga masih belum resmi diungkapkan oleh pihak Xiaomi tentang kepastian digarapnya Xiaomi Ferrari.

Sponsored Links