Xiaomi E4, Nama Produk Terbaru Xiaomi Yang Dikabarkan Sudah Masuk TENAA

Menjadi salah satu vendor ternama tentu saja berbagai peningkatan produk dan menghadirkan produk terbaru adalah hal yang wajib. Hal ini juga akan membuat vendor tersebut terus bertahan dalam persaingan menghadapi produk lain.

Salah satu vendor yang masih terus menghadirkan produk terbaru adalah vendor asal China, Xiaomi. Kali ini vendor ini kembali dikabarkan akan menghadirkan sebuah produk smartphone bernama Xiaomi E4.

Produk ini pun mulau dikabarkan akan dihadirkan dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang cukup tinggi. Bahkan banyak disebutkan produk Xiaomi E4 ini akan menjadi produk varian lain dari Mi4 dan MiNote.

Sementara itu rumor terbaru dari produk Xiaomi E4 ini dikabarkan sudah mulai masuk uji sertifikasi di China melalui TENAA. Spesifikasi dari Xiaomi E4 ini pun mulai muncul di berbagai situs. Smartphone ini akan membawa spesifikasi RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

Jika dilihat sekilas memang produk ini sedikit downgrade dari Mi4 dan MiNote yang masing-masing sudah memiliki RAM sebesar 3GB. Untuk spesifikasi lain, dikabarkan Xiaomi E4 membawa chipset Snapdragon 80, kamera depan 8MP, kamera belakang 13MP, dan layar Full HD seluas 5 inci.

Untuk harganya sendiri diperkirakan akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 3,7 jutaan. Dengan harga tersebut ternyata smartphone ini masih menggunakan OS Android KitKat dan kapasitas baterai sebesar 3080 mAh.

Sponsored Links