Xiaomi Dikabarkan Kembangkan Produk Smartphone Baru Seharga Rp 850 Ribu

Xiaomi hingga saat ini masih menjadi salah satu brand smartphone dan perangkat teknologi yang patut diperhitungkan namanya dalam industri perangkat teknologi dunia. Kali ini Xiaomi kembali dikabarkan sedang mengembangkan dan siap merilis produk teranyar mereka yang lagi-lagi dibanderol dengan harga sangat murah.

Xiaomi sendiri memang sepertinya memiliki moto dimana mereka harus bisa membuat smartphone secanggih mungkin namun tetap menekan biaya produksi agar harga jual menjadi lebih murah. Sebelumnya Xiaomi telah memperkenalkan produk smartphone canggih berharga murah yakni Xiaomi Redmi 2. Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan saja.

Kali ini Xiaomi kembali dikabarkan akan segera merilis smartphone murah dan canggih terbaru mereka setelah beredar sebuah foto bocoran tentang produk terbaru mereka tersebut. Dari foto tersebut memang hanya terlihat casing belakang saja, namun setelah diamati ternyata bentuk casing belakangnya hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 2.

Untuk beberapa rumor bocoran spesifiaksinya rata-rata menyebutkan smartphone ini mengusung layar 4,7 inci dengan resolusi HD 720p, RAM 1GB, dan memori internal sebesar 8GB. Untuk sistem operasi sudah menghadirkan versi Android 4.4.4 KitKat yang sudah cukup baik.

Untuk kebutuhan kamera, kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP. Sementara itu kabar harga yang disebutkan akan dijual dengan harga sekitar Rp 850 ribuan saja. Sebuah harga yang tergolong sangat murah dan sangat terjangkau.

Sponsored Links