Xiaomi Dalam Waktu Dekat Dikabarkan Akan Rilis Redmi Note 4 Dengan RAM 6GB

Spesifikasi smartphone keluaran terbaru saat ini memang semakin canggih dan semakin gahar setiap waktunya. Bahkan saat ini tren smartphone dengan kapasitas RAM super besar mulai dilirik oleh sejumlah brand smartphone. Sebelumnya sendiri sudah ada brand smartphone asal negara China bernama 360 Mobile yang merilis sebuah smartphone bernama N5.

Smartphone tersebut masuk dalam jajaran produk kelas flagship dengan dukungan kapasitas RAM mencapai 6GB. Yang menarik adalah harga dari smartphone tersebut hanya kisaran Rp 2,8 jutaan saja yang jelas-jelas sangat tidak masuk akal. Dan benar saja, Xiaomi pun mulai ikut tertarik untuk memasuki pasar tersebut dan berencana akan merilis smartphone terbaru dengan kapasitas RAM sebesar 6GB.

Sebuah teaser pun sudah beredar luas di internet jika dalam waktu dekat ini Xiaomi akan merilis smartphone dengan nama Redmi Note 4. Smartphone ini akan menawarkan kapasitas ROM sebesar 64GB dan kapasitas RAM mencapai 6GB. Redmi Note 4 versi ini sendiri akan membawa julukan yakni Exclusive Version.

Namun versi ini hadir untuk versi Redmi Note 4 biasa yakni yang menggunakan chipset MediaTek Helio X20; bukan Snapdragon 625. 14 Maret 2017 mendatang dikabarkan akan menjadi tanggal perilisan smartphone ini. Harganya juga tidak jauh beda dengan N5 besutan 360 Mobile, yakni kisaran 1400 yuan atau setara Rp 2,8 jutaan, dan peredarannya bakal ditangani langsung oleh website resmi Xiaomi, JD.com, Xiaomi Mall serta Lynx.

Sponsored Links