Xiaomi Akhirnya Resmi Rilis 3 Varian Warna Terbaru Untuk Smartphone Xiaomi Mi Note 2 Mereka

Xiaomi resmi memanfaatkan ajang tahunan bernama CES 2017 kali ini untuk memperkenalkan varian warna terbaru produk mereka yakni smartphone Xiaomi Mi Note 2. Di ajang tersebut Xiaomi juga dengan bangga memperkenalkan smartphone Xiaomi Mi Mix dengan warna putih elegannya. Harga dari smartphone Xiaomi Mi Note 2 ini dibanderol sekitar $415 atau sekitar Rp 5,4 juta untuk varian 4GB/64GB.

Untuk Xiaomi Mi Note 2 ini sendiri diperkenalkan dengan tiga varian warna terbaru yang cukup elegan dan menarik seperti Green, Pink, dan Purple. Smartphone Xiaomi Mi Note 2 ini masih tergolong gahar dengan dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Smartphone ini juga sudah memiliki layar mantab seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang melengkung di kedua sisinya. Sementara untuk keamanan dari layar ini sudah dilindungi langsung dengan Corning Gorilla Glass terbaru.

Smartphone ini dibekali dengan memori penyimpanan berkapasitas 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi tinggi sebesar 22,5MP dengan sensor Sony IMX318 yang di dukung enam lensa.

Spesifikasi dari smartphone ini juga mantab dengan mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821 yang sangat gahar dikelasnya. Untuk konektivitas dan jaringan di dukung dengan sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links