Xiaomi Akhirnya Penuhi Aturan TKDN Untuk Smartphone Terbaru Mereka Yang Bernama Xiaomi Redmi 4A

Dan salah satu produk Xiaomi yang sukses memenuhi aturan TKDN di Indonesia adalah smartphone bernama  Xiaomi Redmi 4A. Dengan dikantonginya sertifikasi ini maka bisa disimpulkan jika smartphone Xiaomi Redmi 4A ini akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sudah membawa dukungan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Dan untuk area spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan GPU Adreno 308, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425.

Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri membawa beberapa dukungan yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Dan kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini sebesar 3120mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini juga sudah membawa sensor sidik jari di bagian casing belakang.

Kualitas kameranya sendiri tergolong sangat standar yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Untuk memori internalnya juga sudah membawa ukuran sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sayangnya masih menggunakan sistem hybrid slot dimana anda harus memilih untuk dijadikan SIM ke 2 atau slot MicroSD.

Dukunga layarnya sendiri sudah lumayan dengan membawa ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar tersebut sudah cukup untuk digunakan sehari-hari.

Sponsored Links