Xiaomi Akhirnya Akan Jual Xiaomi Redmi 2 Di Negara Brazil

Melebarkan sayap pemasaran smartphone saat ini sepertinya terus dilakukan atau sedang diupayakan oleh brand lokal asal negara China yakni Xiaomi. Brand Xiaomi sendiri saat ini memang sudah menjadi salah satu bagian brand smartphone papan atas.

Kali ini sebuah kabar terbaru menyebutkan jika Xiaomi sedang melakukan ekspansi produk ke negeri Samba atau Brazil. Hal ini terlihat setelah sebuah kabar resmi menyebutkan jika pada tanggal 7 Juli 2015 mendatang Xiaomi akan merilis produk smartphone Xiaomi Redmi 2 di negara tersebut.

Harga Xiaomi Redmi 2 di negara tersebut memang akan sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp 2,2 jutaan atau $160. Hal ini sangat wajar karena harga produk smartphone di negara Brazil rata-rata akan lebih mahal jika dibandingkan dengan negara lain.

Sistem penjualan smartphone ini akan tetap menggunakan media toko online dan menggunakan sistem flash sale. Xiaomi sendiri sebenarnya sudah memasuki pasar Eropa dan Amerika Serikat.

Sayangnya di dua negara tersebut ternyata Xiaomi hanya memasarkan aksesoris seperti Mi Band dan power bank saja. Sementara untuk produk smartphone atau tablet Xiaomi masih belum tertarik.

Untuk produk smartphone Xiaomi Redmi 2 sendiri adalah salah satu produk smartphone canggih dengan harga murah. Layarnya sudah seluas 4,7 inci dengan dukungan hardware seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Sponsored Links