Xbox One Akan Segera Dihadirkan Microsoft Kembali Dengan Versi Custom

Xbox One sendiri adalah salah satu konsol game terlaris dan menjadi saingan terberat bagi konsol game PS 4 besutan Sony. Kali ini demi mendongkrak popularitasnya kembali, Microsoft akan menghadirkan Xbox One kembali dengan varian yang lebih unik dan menarik.

Disebutkan Xbox One terbaru yang akan dihadirkan oleh Microsoft adalah Xbox One Custom. Dikabarkan Xbox One Custom ini akan dihadirkan dalam 20 tema game besar yang akan diluncurkan.

Microsoft sendiri memang sebelumnya sempat menyampaikan informasi jika Microsoft akan memamerkan Xbox di San Diego Comic-Con International 2015. Sehingga perbedaan Xbox One Custom dengan versi biasa adalah memiliki tampilan visual yang lebih menarik dan unik.

Hal ini karena tampilan visualnya akan di penuhi dengan tokoh game terpopuler saat ini. Untuk event tahunan bernama Comic-Con ini Xbox One akan memiliki stan sendiri bernama di Xbox Lounge dimana anda bisa memainkan beberapa game terbaru di stand ini.

Sejak per April 2015 yang lalu memang sudah beredar kabar jika harga Xbox One di Amerika Serikat akan menurun. Kabar ini semakin diperkuat karena salah satu retailer GameStop di AS menyediakan sebuah kesepakatan kepada pembeli dimana harga Xbox One bisa dibeli hanya dengan banderol harga $225 sja.

Bahkan yang terbaru kali ini retailer ini juga menyediakan promo terbaru dimana untuk pembeli kredit akan mendapatkan harga menjadi $125 saja. Tentu ini bisa menjadi alternatif lain untuk anda yang segera memiliki produk Xbox One.

Sponsored Links