Wujud Asli Samsung Galaxy J3 Mulai Tampil Di Situs TENAA

Samsung sepertinya semakin serius dalam menghadirkan produk terbarunya yang disinyalir memiliki nama Samsung Galaxy J3. Sebelumnya smartphone Samsung Galaxy J3 ini sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC, kali ini juga resmi muncul di situs TENAA bersama wujud asli dari Samsung Galaxy J3 itu sendiri.

Desain dari foto tersebut terlihat jika Samsung Galaxy J3 ini masih sama dengan smartphone Samsung lainnya dengan balutan casing berbahan plastik. Smartphone ini menawarkan tombol kapasitif yang terdiri dari Back dan Recent Apps.

Samsung Galaxy J3 ini menggunakan ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi jenis Super AMOLED kapasitif. Untuk jaringan dan konektivitas sudah menawarkan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Sementara untuk hardware, smartphone ini membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sistem operasi smartphone ini menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Kapasitas baterai smartphone ini sendiri disebutkan sebesar 2600mAh saja.

Kamera belakang juga sudah dibekali resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan juga sudah mengusung resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Sponsored Links