Woww, Gionee M2017 Bakal Usung Baterai 7000mAh?


Kabar menarik dari smartphone terbaru Gionee M2017. Sang vendor akan segera merilis ponsel ini dalam waktu dekat, kabar mengejutkannya adalah terletak pada ukuran baterai yang akan dibekali pada Gionee M2017 disebutkan bahwa ponsel tersebut akan mengusung baterai berukuran jumbo yaitu 7000 mAh. Rupanya rumor ini juga semakin dipertajam setelah mulai beredarnya smartphone buatan Gionee tersebut di situs TENAA.

Dalam situs TENAA, terungkap semua spesifikasi yang dimiliki oleh Gionee M2017 tersebut. Diketahui bahwa ponsel ini akan hadir dengan dukungan layar yang bentang luasnya mencapai 5,7 inci bersama resolusi Quad HD setara 2560 x 1440 piksel. Smartphone ini akan berjalan dengan mengandalkan sistem operasi dari Android Marshmallow 6.0.1.

Disebutkan pula mengenai sektor dapur pacu yang ditanami pada smrtphone, Gionee M2017 rupanya mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 653 yang berpadu bersama kehadiran RAM dengan kapasitas 6 GB, sehingga tidak meragukan lagi untuk melakukan aktivitas multitasking pada smartphone anti lemot dan memiliki performa yang menjanjikan.

Smartphone tersebut juga dibekali hadirnya dua buah kamera utama yang terletak dibagian belakang ponsel beresolusi 13 megapiksel dan 3 megapiksel yang menjanjikan akan menghasilkan gambar berkualitas tinggi, serta dilengkapi kamera depan beresolusi 8 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan video call yang menyenangkan.

Masuk ke sektor jaringannya, diketahui Gionee M2017 telah mengandalkan akses konektivitas internet 4G LTE. Namun hal yang paling mencengangkan terletak pada segi baterai yang dimiliki ponsel ini. Dimana Gionee M2017 dilengkapi baterai berkapasitas jumbo seperti yang ada pada Oukitel K7000 yaitu berkapasitas sebesar 7000 mAh. Tidak lupa, smartphone ini juga dibekali oleh adanya fitur sensor fingerprint atau pemindai sidik jari.

Sampai saat ini, masih belum diketahui secara lengkap dan detail mengenai spesifikasi smartphone tersebut beserta harga dan tanggal peluncurannya. Akan tetapi berdasarkan rumor yang ada menyebutkan bahwa sang vendor akan merambah Tiongkok dan India sebagai pasar pertama sasaran smartphone tersebut. Namun, dengan mulai munculnya ponsel pintar ini di situs TENAA, merupakan salah satu indikasi bahwa peluncurannya sudah tidak akan lama lagi.

Sponsored Links