WOW!!! Harga LG G5 Resmi Diobral Hanya Dibanderol Rp 3 Jutaan Saja

Smartphone LG G5 terlihat dijual dengan harga baru yang tergolong sangat terjangkau. Smartphone LG G5 ini resmi terlihat di situs Newegg yang merupakan salah satu toko online terbesar di negara Amerika Serikat. Harga terbaru dari smartphone LG G5 ini hanya dibanderol $260 atau kisaran Rp 3,4 juta saja untuk varian unlocked.

Tentu harga tersebut sangat terjangkau karena spesifikasi yang ditawarkan smartphone LG G5 ini masih sangat kompetitif di pasaran saat ini. Spesifikasi lengkap smartphone LG G5 ini membawa RAM 4GB, GPU gahar tipe Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz. Spesifikasi ini jelas masih setara dengan produk smartphone flagship dengan harga diatas Rp 5 juta.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP untuk video call dan selfie. Sementara kamera belakang mengandalkan kamera beresolusi 16MP dan kamera kedua beresolusi 8MP. Fiturnya sendiri membawa autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Layar smartphone ini sudah memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi. Layarnya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang sudah sangat kuat untuk melindungi layar dari goresan atau benturan tidak disengaja. Baterai smartphone ini sendiri dibekali dengan kapasitas 2800mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0.

Sponsored Links