Wolfenstein – The Old Blood, Seri Terbaru Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2015

Wolfenstein: The Old Blood adalah judul game seri terbaru dari game Wolfenstein yang sudah cukup populer. Kabar kehadiran game seri terbaru ini cukup memuaskan hati para gamer yang memang sudah menunggu-nunggu seri terbaru ini.

Game Wolfenstein: The Old Blood sendiri dikabarkan akan mulai dirilis pada bulan Mei mendatang. Game ini sendiri masuk dalam genre  Action Adventure & First Person Shooter. Game ini sendiri adalah seri prekuel dari seri sebelumnya yakni Wolfenstein: The New Order.

Dalam game ini sendiri akan mengambil setting waktu sebelum kisah The New Order. Tepatnya dalam Wolfenstein: The Old Blood sendiri akan bercerita pada tahun 1946. Dalam seri ini karakter Blazkowicz akan menjalani dua jenis misi.

Pada misi pertama dinamakan misi “Rudi Jäger and the Den of Wolves” dan misi kedua “The Dark Secrets of Helga Von Schabbs”. Dalam seri terbaru ini pihak developer menjanjikan akan menghadirkan tampilan yang lebih realistis, dan setting environment baru, musuh baru, dan tentunya senjata baru.

Untuk harganya sendiri, game Wolfenstein: The Old Blood ini dihargai sekitar $19,99 atau sekitar Rp 259 ribuan. Game ini akan tersedia di beberapa  konsol saja seperti PS4, Xbox One, dan PC. Sayangnya untuk pengguna Xbox 360 dan PS3 tidak akan pernah bisa merasakan game populer ini.

Sponsored Links