Windows Phone 10, Masuki Versi Baru Resmi Hadirkan Tema Dark

Sistem operasi Windows besutan Microsoft saat ini sudah memasuki era Windows 10 yang lebih canggih dan lebih cepat. Tentu saja berbagai peningkatan terus dilakukan Microsoft untuk membuat kinerja sistem operasi andalan mereka ini semakin dicintai oleh penggunanya.

Salah satu yang terbaru adalah Microsoft baru saja mengeluarkan sistem operasi Windows Phone 10 yang sudah memasuki versi 10.136. Dalam versi terbaru kali ini Microsoft resmi menghadirkan pembaharuan pada sektor layanan aplikasi dengan tema Dark.

Sehingga ketika anda mendatangi toko aplikasi khas Windows Phone 10 yakni Windows Phone Store maka anda sudah mendapati sebuah tema baru dengan unsur warna hitam yang diberi nama Dark Theme.

Warna gelap yang diusung memang menampilkan sebuah kesan elegan dan dinamis. WP Store sendiri diusahakan oleh Microsoft akan segera diselesaikan setidaknya tahun ini. Namun Microsoft sendiri hingga saat ini masih merahasiakan tanggal rilis dari WP Store ini.

Tema Dark sendiri memang dalam tahap pengembangan dan baru bisa dinikmati oleh beberapa developer khusus saja. WP Store sendiri dirumorkan baru akan diselesaikan bersamaan dalam program Windows Insider.

Sementara itu dari kabar lain yang beredar disebutkan jika tema Dark ini akan menjadi tema default sistem Windows Phone 10 saat telah resmi dirilis nantinya. Tentu saja anda harus bersiap jika tiba-tiba tampilan berubah dengan sendirinya tanpa kita setting.

Sponsored Links