Wilayah Inggris Resmi Buka Pre-Order Perdana Untuk Smartphone Huawei P10 Plus

Negara Inggris akhirnya mulai kebagian pre-order smartphone terbaru Huawei yakni versi Huawei P10 Plus. Smartphone Huawei P10 Plus ini resmi dibuka pre-order untuk wilayah negara Inggris dengan banderol harga kisaran GBP 680 atau kisaran Rp 11,3 jutaan untuk versi unlock. Smartphone Huawei P10 Plus ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.1.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini mengusung dukungan seperti GPU Mali-G71 MP8, Ram 4GB, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Kinerja gahar dari smartphone ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3750mAh dengan fast charging.

Layarnya juga sudah tergolong sangat lega karena menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi panel IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 5. Layar ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan harian anda seperti entertaiment atau pekerjaan sekalipun.

Kamera dari smartphone ini mengandalkan dukungan kamera belakang beresolusi 20MP dan 12MP, sementara kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan lensa aperture f/1.8 ditandemkan dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Secara umum kualitas kamera yang ditawarkan sudah sangat diatas rata-rata sehingga hasilnya pasti tidak akan mengecewakan.

Sponsored Links