Wilayah Eropa Akhirnya Mulai Resmi Jual Smartphone Huawei Nova Smart Seharga 200 euro

Untuk wilayah Eropa, smartphone dengan nama Huawei Nova Smart ini akhirnya resmi dirilis kepasaran. Smartphone Huawei Nova Smart ini dibanderol dengan harga kisaran 200 euro atau mencapai Rp 2,8 jutaan. Smartphone ini sendiri diketahui sudah tersedia secara resmi di negara Slovakia dengan mengusung operator O2 dan Orange.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi mantab yakni versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah di dukung dengan fitur menarik seperti WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS.

Layar yang ditawarkan sendiri adalah layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Layar tersebut sudah cukup mantab untuk memenuhi kebutuhan harian masa kini. Penyimpanan data juga sudah lega karena memiliki kapasitas sebesar 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI didukung phase-detection autofokus, yang diperkuat oleh LED flash. Smartphone ini untuk keamanan sudah menawarkan teknologi sensor sidik jari yang hingga saat ini masih menjadi teknologi favorit untuk keamanan dari produk smartphone.

Spesifikasi dari smartphone Huawei Nova Smart ini mengandalkan dukungan seperti chipset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan GPU versi Adreno 308. Spesifikasi gahar tersebut sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3020mAh yang tergolong lumayan.

Sponsored Links