Wiko Tawarkan Smartphone Wiko Ridge 4G Di Indonesia Seharga Rp 2 jutaan

Wiko kali kembali menyasar pasar kelas menengah dengan membawa sebuah smartphone terbaru bernama Wiko Ridge 4G. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 2,3 juta saja dan sudah membawa kemampuan lumayan.

Smartphone ini hadir dengan desain unik dan sudah membawa berbagai macam warna seperti varian Black Grey, Black Bleen, Black Clementine, dan Arctic Gold. Smartphone ini juga sudah dipastikan sudah mendukung jaringan 4G LTE terbaru saat ini.

Dukungan spesifikasi dapur pacu smartphone ini hadir yakni GPU Adreno 306, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz, dan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mampu menawarkan kinerja cukup lumayan.

Kapasitas baterainya juga lumayan yakni sudah sebesar 2400mAh walau memang tidak terlalu besar. Untuk jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Jelas smartphone ini sudah mampu ngebut di jaringan 4G LTE.

Untuk layar, smartphone ini menghadirkan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Pane Switching) dengan kerapatan mencapai 312 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Sistem operasi smartphone Wiko Ridge 4G ini benar-benar sangat mengecewakan yakni hanya membawa sistem operasi Android 4.4 KitKat, agak disayangkan untuk produk baru yang rata-rata sudah mengusung Android Lollipop.

Sementara untuk kamera, smartphone Wiko Ridge 4G ini membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya membawa LED Flash dan autofocus.

Sponsored Links