Wiko Pulp Fab, Resmi Dirilis Dengan Berbagai Fitur Menarik Seharga Rp 1,9 Juta

Wiko akhirnya resmi mengeluarkan varian produk terbarunya dipasaran Indonesia yakni smartphone dengan nama Wiko Pulp Fab. Smartphone ini tampil dengan berbagai keunggulan dan baru saja dirilis pada tanggal 26 Januari 2016 yang lalu.

Smartphone Wiko Pulp Fab ini menggunakan layar mantab seluas 5,5 inci HD IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Layar ini memang tidak terlalu istimewa namun sudah cukup lumayan untuk kebutuhan standar harian.

Smartphone Wiko Pulp Fab ini membawa ROM 16GB, RAM 2GB, chipset MediaTek, dan prosesor Octa core dengan kecepatan 1,4 GHz. Spesifikasi ini sudah menawarkan kinerja yang cukup mantab dikelasnya.

Kameranya sendiri mengusung resolusi sebesar 13MP dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk selfie sudah mengandalkan dukungan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Kamera depan sudah menggunalan lensa wide-angle yang mantab untuk selfie.

Smartphone ini juga sudah mendukung Dual SIM card dengan jaringan internet HSPA+ pada kedua slot SIM card untuk memaksimalkan penggunaan paket data pengguna. Dan sudah dipastikan smartphone ini mendukung jaringan 4G LTE yang mantab dan cepat saat ini.

Fitur menarik di smartphone ini adalah Smart Awake, dimana memiliki fungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai aplikasi smartphone. Bahkan anda hanya perlu menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera akan langsung aktif. Untuk fungsi musik, pengguna cukup menuliskan huruf “M” di layar dan lain sebagainya. Akses cepat tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna. Smartphone ini juga sudah support OTG untuk kebutuhan gaming dan pindah data. Harga smartphone ini dipasaran akan ditawarkan seharga Rp 1,9 jutaan saja.

Sponsored Links