Wiko Pulp Fab 4G Resmi Dirilis, Kapan Akan Hadir di Indonesia ?

Smartphone Wiko Pulp Fab 4G resmi diperkenalkan dan mengusung kemampuan cukup mantab. Pada sektor layar, smartphone Wiko Pulp Fab 4G ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Smartphone ini juga diprediksi memiliki banderol harga tidak terlalu berbeda jauh dengan Wiko Pulp Fab 3G. Smartphone Wiko Pulp Fab 4G ini memang sudah mendukung jaringan 4G LTE yang jelas lebih baik.

Sistem operasi yang ditawarkan adalah sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 5MP untuk video call atau foto selfie.

Hardware yang dihadirkan di smartphone ini mengusung beberapa fitur hardware saat ini seperti GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, dan kapasitas RAM sebesar 2GB.

Baterainya sendiri sebesar 2820mAh yang cukup bisa diandalkan dikelasnya saat ini. Memori internalnya juga cukup besar yakni berkapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Jelas kapasitas ini sangat lega dan menjamin anda terbebas dari masalah penyimpanan data dalam jumlah besar. Jaringan dan konektivitas memanfaatkan 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth.

Sponsored Links