Wiko Lenny 2, Tetap Usung Desain Elegan Namun Dengan Spesifikasi Tergolong Rendah

Prancis saat ini masih tetap mengunggulkan brand smartphone mereka yang bernama Wiko. Brand ini memang sangat terkenal mengeluarkan varian produk smartphone dengan bentuk dan model yang sangat elegan dan mewah.

Dan kali ini meski mengeluarkan produk kelas entry-level, Wiko tetap memberikan sentuhan kelas elegan dan menarik. Smartphone terbaru dari Wiko ini adalah Wiko Lenny 2 dan masuk dalam jajaran kelas entry-level seharaga Rp 1,3 jutaa saja.

Smartphone ini sendiri memang sudah dibekali layar seluas 5 inci namun dengan resolusi yang tergolong rendah yakni hanya FWVGA 480 x 854 pixels dan memiliki kerapatan sekitar 196 ppi yang tergolong rendah dan biasa saja. Layar ini mengusung tipe panel IPS LCD capacitive touchscreen.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini menggunakan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP yang cukup standar untuk kebutuhan selfie dan video call. Kapasitas baterai smartphone ini ditawarkan dengan kapasitas sebesar 1800mAh saja.

Sensor di smartphone ini mengusung Accelerometer, proximity, light saja. Sementara hardware yang ditawarkan juga sangat biasa tidak ada yang istimewa. Spesifikasi tersebut adalah chipset MediaTek MT6582, RAM 768 MB, GPU Mali-400 MP2, prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7, dan ROM 4GB dengan slot MicroSD yang mencapai 32GB.

Sponsored Links