Wiko Highway Star Rilis Di Indonesia Dengan Banderol Harga Rp 4,5 Juta

Wiko yang memang sangat terkenal dalam menghadirkan smartphone berdesain unik dan elegan ini kembali menghadirkan sebuah varian produk terbaru yang memiliki nama Wiko Highway Star.

Smartphone ini resmi dirilis dan mulai dibuka pre-order per tanggal 28 September 2015 mendatang dengan harga Rp 4.499.000 atau tepatnya Rp 4,5 juta. Smartphone ini tampil mewah dan elegan berkat casing dengan bahan alumuniumnya.

Sayangnya smartphone Wiko Highway Star ini masih menggunakan OS lawas tipe Android 4.4 KitKat. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p. Teknologi layar ini adalah Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Untuk spesifikasi hardware menawarkan RAM sebesar 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz, dengan dukungan chipset dan GPU yang belum diketahui tipe apa yang dihadirkan.

Kamera belakang smartphone ini tampil mantab dengan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dan LED Flash standar. Sementara untuk kamera depan menggunakan tingkatan resolusi sebesar 5MP.

Jaringan dan konektivitas di smartphone Wiko Highway Star ini juga tergolong lengkap, anda akan mendapatkan beberapa fitur seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Sementara baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 2450mAh yang tergolong cukup standar. Kapasitas ROM nya sendiri memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links