Wiko Highway Pure Sudah Usung Teknologi Audio Premium Bernama Dirac HD

Wiko Highway Pure sendiri adalah smartphone terbaru besutan vendor asal Prancis bernama Wiko. Selain mengunggulkan pada sektor desain yang tipis dan ringan, smartphone ini ternyata juga disokong dengan teknologi Dirac HD.

Teknologi Dirac HD ini adalah teknologi untuk menghasilkan kualitas audio kelas premium. Teknologi ini memang sudah cukup terkenal di luar negeri sana dan dikabarkan teknologi berasal dari negara Swedia.

Teknologi Dirac HD  ini memang sudah diakui sebagai salah satu teknologi audio premium yang berkelas. Kualitas suara treble dan bass dari teknologi ini sudah sangat nyaman ketika di dengarkan.

Untuk kinerja dari teknologi Dirac HD ini adalah dengan membuat earphone anda menjadi lebih meningkat dalam menghasilkan keluaran suara audio. Sementara itu diklaim jika teknologi Dirac HD ini bisa mengurangi distorsi dan membuat suara lebih jernih dan lebih detail.

Tentu saja teknologi ini bisa menjadi daya tarik tersediri untuk anda yang memang senang dengan smartphone berkualitas audio super tinggi. Smartphone ini sepertinya memang ditujukan untuk para pengguna smartphone yang membutuhkan kualitas audio premium.

Smartphone ini sendiri masuk kepasar Indonesia dengan banderol harga Rp 4 jutaan saja. Sementara itu spesifikasi smartphone ini sudah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz, dan GPU tipe Adreno 306.

Sponsored Links