Wiko Highway Pure, Resmi Ramaikan Pasar Mid-End Dalam Waktu Dekat

Akhirnya sebuah kabar baik datang dari Wiko yang tidak lama lagi akan membawa produk terbarunya yang bernama Wiko Highway Pure. Smartphone ini akan mengisi jajaran produk smartphone kelas menengah yang sudah cukup ramai dipasaran Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan yakni desain yang sangat ringan dan tipis. Ketebalan smartphone Wiko Highway Pure ini memang hanya 5,1mm saja yang membuatnya sangat tipis ketika dipegang.

Namun ada lagi keunggulan yang lebih menarik, yakni meski menghadirkan desain sangat tipis smartphone Wiko Highway Pure ini tetap menghadirkan fitur jack 3.5mm. Beberapa produk dari brand lain karena mengejar bodi tipis maka rela mengorbankan fitur penting ini.

Smartphone ini membekali diri dengan resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP yang sangat cocok untuk kebutuhan selfie atau video call.

Untuk spesifikasi hardwarenya sendiri membawa RAM 2GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini memang tidak terlalu istimewa dan masih sama standar dengan smartphone mid-end pada umumnya.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 4,8 inci saja dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layar yang dihasilkan cukup tinggi yakni mencapai 312 ppi. Smartphone ini juga sudah di dukung dengan fitur jaringan dan konektivitas yakni Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Sponsored Links