Wiko Highway Pure, Resmi Diperkenalkan Untuk Pasar Indonesia

Wiko kali ini resmi menghadirkan produk terbarunya dipasaran Indonesia dengan mengusung produk smartphone bernama Wiko Highway Pure. Smartphone Wiko Highway Pure ini sendiri dijuluki sebagai smartphone 4G LTE dengan desain tertipis dan memiliki bobot sangat ringan.

Smartphone ini sebelumnya memang sudah dirilis dalam ajang tahunan MWC 2015. Smartphone ini tampil dengan ketebalan bodi hanya 5,1 mm dan berat hanya 98 gram saja. Sebuah tampilan smartphone yang cukup elegan dan dinamis.

Wiko sendiri hingga saat ini belum secara resmi mengumumkan berapa harga dari smartphone ini dan tanggal berapa smartphone ini akan dirilis di pasaran Indonesia. Smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi tidak terlalu tinggi.

Layarnya hanya seluas 4,8 inci saja dengan tingkatan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 312 ppi. Sementara itu untuk menjaga keamanan layar tersebut sudah dihadirkan lapisan pelindung layar tipe Gorilla Glass 3.

Untuk area dapur pacunya membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kapasitas baterai smartphone ini sekitar 2000mAh yang cukup standar dikelasnya.

Kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5MP. Untuk jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA

Sponsored Links