Wiko Bloom 2, Generasi Penerus Yang Masih Misterius

Wiko kali ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru yang akan menjadi produk generasi penerus seri Bloom pertama dengan nama Wiko Bloom 2. Smartphone ini memang masih misterius hingga saat ini, namun sudah banyak bocoran yang beredar di internet.

Smartphone ini banyak dikabarkan akan dijual seharga Rp 1,3 jutaan. Sementara itu smartphone Wiko Bloom 2 ini sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP degan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan hanya mengandalkan resolusi sebesar 2MP saja.

Pada area dapur pacu, smartphone ini membawa dukungan hardware seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP2, RAM 1GB, dan dukungan chipset MediaTek MT6582M. Untuk kinerja ternyata masih tidak terlalu jauh berbeda dengan varian sebelumnya.

Sementara untuk kapasitas baterai smartphone ini mengusung ukuran sebesar 2120mAh. Layarnya membawa ukuran seluas 4,7 inci dengan dukungan teknologi panel IPS kapasitif dan resolusi layar sebesar WVGA 800 x 480 piksel. Untuk kerapatan layar ini menggunakan ukuran sebesar 196 ppi. Sistem operasi yang digunakan sayangnya masih Android 4.4 KitKat yang tergolong lawas.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas sudah mengusung dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Memori internal smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 8GB dengan fitur slot MicroSD yang di desain mampu menampung kapasitas data hingga 32GB.

Sponsored Links