WhatsApp Sangat Melarang Pengguna Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

WhatsApp baru-baru ini resmi memberlakukan larangan keras bagi pengguna aplikasi ini untuk tidak melakukan aktivitas WhatsApp dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Untuk lebih mempertegas, WhatsApp ternyata mengeluarkan hukuman banned akun hingga seumur hidup.

Sehingga larangan menggunakan aplikasi WhatsApp ini menggunakan aplikasi pihak ketiga memang sangat dilarang keras. Hal ini karena diketahui dilapangan pengguna yang menggunakan aplikasi pihak ketiga sangat banyak.

Tentu saja resiko banned permanen ini akan membuat efek jera bagi pengguna yang masih membandel. WhatsApp sendiri sudah mengingatkan pengguna berkali-kali, namun peringatan tersebut seakan tidak pernah ditanggapi oleh pengguna.

Sehingga WhatsApp pun sudah berulang kali membanned beberapa akun secara permanen karena tidak pernah mengindahkan peringantan dari WhatsApp. Efek dari banned permanen ini pun akan sangat fatal.

Anda diwajibkan harus mendaftar kembali akun lama tersebut dan harus mendaftar menggunakan nomor baru. Tentu saja jika nomor anda berisi dengan puluhan kontak penting maka hal ini akan menjadi kerugian sangat besar bagi anda.

Sementara untuk aplikasi pihak ketiga yang dimaksudkan oleh WhatsApp adalah WhatsApp+ atau WhatsApp Plus. Aplikasi ini ditentang karena merubah aplikasi original namun dengan penambahan fitur-fitur istimewa. Bahkan pengembang WhatsApp+ sedang mengembangkan cara bagaimana lolos dari banned permanen WhatsApp.

WhatsApp+ sendiri saat ini memang menyarankan agar menggunakan WhatsApp resmi terlebih dahulu. Setelah berhasil ditemukan cara terbaru, maka pengguna bisa kembali menggunakan WhatsApp+.

Sponsored Links