WhatsApp Kembali Rilis Data Berhasil Capai 1 Milyar Download di Play Store

Layanan pesan instan yang berhasil menjadi terpopuler dan terlaris di dunia adalah layanan WhatsApp. Layanan pesan instan WhatsApp memang sangat digemari karena memiliki tampilan dan fitur yang sangat mudah untuk dijalankan.

Perusahaan WhatsApp sendiri memang baru saja di akusisi oleh Facebook, sehingga tidak kaget jika nama WhatsApp semakin dikenal berkat stratego marketing Facebook yang begitu luar biasa.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika aplikasi WhatsApp sendiri sudah terdownload hingga 1 milyar download hanya untuk layanan Google Play Store untuk perangkat Android. Aplikasi ini pun menjadi aplikasi nomor dua non-google yang berhasil mencapai jumlah download hingga 1 milyar.

Untuk posisi pertama sendiri ternyata juga dipegang oleh owner mereka sendiri yakni Facebook. Namun meski memiliki jumlah download hingga 1 milyar, WhatsApp tidak ingin sombong dan menyebut jika pengguna aktif mereka tidak sampai angka 1 milyar.

WhatsApps sendiri pernah merilis data jika pengguna aktif mereka hanya 700 juta saja. WhatsApp sendiri telah di akuisisi oleh Facebook dengan nilai mencapai $22 milyar. Sebelumnya banyak yg mengatakan nilai tersebut terlalu mahal, namun prestasi yang didapatkan kali ini membuktikan jika nilai akusisi tersebut hal yang masuk akal.

Untuk lebih memanjakan penggunanya, WhatsApp dikabarkan sedang dalam proses pengembangan beberapa fitur terbaru. Salah satu yang menjadi fitur andalan mereka adalah voice calling yang dikabarkan sudah mulai di uji coba.

Sponsored Links