Vivo Y51, Resmi Dirilis Tawarkan Desain Frame Berbahan Metal

Vivo resmi mengeluarkan dua produk terbaru mereka yang bernama Vivo Y51 dan Vivo Y51L. Dua produk ini memang sebelumnya sudah muncul di situs TENAA China untuk mendapatkan sertifikasi dari TENAA China.

Smartphone Vivo Y51 ini unggul dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306, RAM 2GB, dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,2GHz. Kinerjanya tidak terlalu tinggi dan tergolong standar saja.

Layarnya mengusung ukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan kerapatan 220 ppi. Untuk desain smartphone ini menggunakan frame berbahan metal dan spesifikasi yang bersaing di kelas menengah.

Sistem operasinya masih mengusung versi Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka Funtouch OS khas Vivo. Kamera belakang memiliki resolusi sebeasr 8MP dengan fitur sensor BSI autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. ROM nya sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kapasitas baterainya sebesar 2350mAh yang cukup standar. Sayangnya belum ada kabar berapa banderol harga yang ditawarkan Vivo untuk smartphone Vivo Y51 ini. Namun diperkirakan harganya akan setara dengan produk smartphone kelas menengah saat ini.

Sponsored Links