Vivo Y35 Dengan Frame Magnesium Alloy Resmi Dirilis Di Indonesia Seharga Rp 3 Juta

Vivo kali ini resmi menawarkan varian produk terbaru dengan nama Vivo Y35. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta dan sudah resmi ditawarkan di pasar Indonesia.

Smartphone ini tampil elegan dengan mengusung frame berbahan magnesium alloy yang kokoh dan ringan. Tak hanya itu, smartphone ini mengusung bezel yang tipis. Sementara itu sistem operasinya sendiri mengusung Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Vivo FunTouchOS.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas  5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Untuk perlindungan juga sudah membawa lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini membawa prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kinerjanya sudah mantab untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Kapasitas ROM smartphone Vivo Y35 ini sekitar 16GB dengan slot MicroSD sebesar 128GB. Konektivitas dan jaringan sudah mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

Untuk kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja. Untuk kebutuhan fotografi harian memang smartphone ini sudah bisa diandalkan.

Sponsored Links